Arsip

Breaking News

Tags

Break

Recent Posts

recentposts

Pijat Bumil Sidoarjo

Posting Komentar

Therapy Massage Untuk Ibu Hamil

Therapy Massage Untuk Ibu Hamil
Untuk menyegarkan kembali tubuh dan otot otot anda sehabis penat bekerja, THERAPY MASSAGE, PIJAT ATAU SPA  adalah solusinya. kini THERAPY MASSAGE, PIJAT ATAU SPA bukanlah hal yang tabu lagi di masyarakat. kalau dulu orang masih berpikir malu untuk datang dan melakukan THERAPY MASSAGE, PIJAT ATAU SPA  tapi seiring berjalannya waktu hal itu perlahan menghilang dan jadilah sekarang banyak orang bergantung untuk kesegaran dan kesehatan tubuhnya, melakukan THERAPY MASSAGE, PIJAT ATAU SPA . THERAPY MASSAGE, PIJAT ATAU SPA  dilakukan tidak hanya oleh wanita, pria, tua atau muda, bahkan IBU HAMIL pun perlu melakukan THERAPY MASSAGE, PIJAT ATAU SPA . IBU HAMIL selain karena cepat lelah karena proses kehamilan, pijat selama kehamilan juga direkomendasikan untuk mengurangi gejala kegelisahan dan depresi, mengurangi nyeri otot dan nyeri sendi, dan meningkatkan kesehatan bayi baru lahir. THERAPY MASSAGE UNTUK IBU HAMIL adalah salah satu Therapy khusus yang dirancang untuk ibu hamil, disebut juga dengan PRE-NATAL MASSAGE. Di dalam melakukan  THERAPY MASSAGE UNTUK IBU HAMIL hendaknya tubuh wanita berada diposisi yang nyaman menggunakan BANTAL dan PADDING. hal ini untuk menjamin keamanan bagi ibu dan bayi.
Tidak semua area tubuh IBU HAMIL dapat di massage, kebanyakan dari mereka memiliki masalah di Punggung, leher, bahu, dan pinggang. gerakan yang dilakukan pun harus dengan lembut dan pelan. khusus untuk pemijatan di area Pinggang disarankan dalam pemijatan lakukan gerakan seperti di elus saja untuk memberikan efek nyaman, karena biasanya di area pinggang IBU HAMIL sering merasakan pegal. REFLEXOLOGY ATAU PEMIJATAN KAKI bisa juga di lakukan tapi daerah antara tumit dan pergelangan kaki harus dihindari. Untuk jenis  THERAPY MASSAGE UNTUK IBU HAMIL yang aman di lakukan adalah Swedish Massage. teknik Swedish Massage yang dikenal lembut dan pelan secara khusus akan membantu menyegarkan jaringan otot selama pijat. selain itu Reflexology dan Shiatsu dimana keduanya memiliki gerakan pada titik tekanan tertentu akan sangat membantu juga tetapi tentunya dengan tekanan yang tepat dan lembut.
Beberapa Manfaat yang akan dirasakan dalam melakukan THERAPY MASSAGE UNTUK IBU HAMIL adalah:
  • Mengurangi ketegangan otot dan mengurangi rasa lelah
  • Bermanfaat dari Edema/ pembengkakan pada lengan dan kaki
  • Meningkatkan aliran darah dan getah bening
  • Meningkatkan aliran oksigen ke darah
  • Meningkatkan kadar hormon seperti Endorphin dan meningkatkan kualitas tidur
Sebelum melakukan THERAPY MASSAGE UNTUK IBU HAMIL hendaknya anda berkonsultasi dulu dengan Dokter anda, agar anda mengetahui manfaat dan hal perlu di hindari saat melakukan THERAPY MASSAGE UNTUK IBU HAMIL. dan pastikan juga Therapist anda mempunyai Sertifikat Kompetensi di bidangnya, untuk mengetahui apakah mereka benar- benar kompeten dan dapat melakukan tugasnya tanpa ada kesalahan.

PANGGIL SEGERA
GAK PERLU REPOT CATAT NO HP/WA/SMS KAMI,
PILIH & KLIK SEKALI PADA TOMBOL YANG ANDA INGINKAN:



Gambar mungkin berisi: Zona Terapi, teks

KHUSUS WANITA, IBU HAMIL KIDS & BABY (Bunda Yuni)

Contact Us:

ZTTV
Spiritual AI,Karamah of Laduni, Blogging of Blogging - Mystery, Desainer, Template, SEO, Google AdSense, Bussines Online, Comunity, Jurnalistik, Humas, Writer, Speaking, MC, Presentation, Media, Radio, Breaking News, Tips Blogging, Coding, Travel, Tour, Therapy, Novel, Healty, Videos, Youtube, Spiritual etc.

Related Posts

Posting Komentar